HP Gandeng Isaac Mizrahi Luncurkan Smartwatch Khusus Wanita

HP kembali menularkan teknologi jam tangan pintarnya. Setelah sukses bekerjasama dengan pabrikan MOVADO dan TITAN, kali ini yang diajak kerjasama adalah perancang asal Amerika, Isaac Mizrahi.

isaac mizrahi smartwatches-2

Isaac Mizrahi Smartwatch hadir dengan rancangan yang feminim. Seperti kolaborasi HP sebelumnya, jam tangan pintar ini juga tidak berbasis pada OS Android Wear. Isaac Mizrahi Smartwatch hadir dengan mengusung model analog dengan diameter 42mm. Tampilannya terlihat klasik sekaligus elegan dengan angka penunjuk waktu bergaya roman yang dipercantik sentuhan kristal Swarovski.

Sekilas memang jam tangan ini tidak terlihat seperti jam tangan pintar. Kendati demikian HP telah melengkapinya dengan layar OLED transparan yang akan bersembunyi jika tidak aktif.

svg%3E

Isaac Mizrahi smartwatch-1

Saat terhubung ke smartphone lewat Bluetooth, layar OLED ini berfungsi untuk memunculkan notifikasi panggilan, pesan email atau teks yang masuk ke smartphone. Satu fitur eksklusif yang dimilikinya, pengguna juga akan langsung bisa menerima twit yang dikirim dari akun Issac Mizrahi.

Selain itu, Isaac Mizrahi Smartwatch juga punya fitur penghitung jumlah langkah kaki, bisa diajak berenang hingga kedalaman 30 meter dan bisa terhubung ke perangkat iOS dan Android.

Untuk harganya, Isaac Mizrahi Smartwatch akan dijual dengan harga US$249. Dan tersedia dalam 2 pilihan warna silver dan emas dengan 5 pilihan warna strap berbahan kulit.

Verified by MonsterInsights