Quantcast
e-commerceNews

AsmaraKu.com Menawarkan Privasi Lebih Tinggi untuk Pembeli Produk Romantis

Karena sifatnya sangat personal, membeli produk romantis harus diakui tidak semudah membeli pakaian atau gadget. Untungnya, ada e-commerce khusus produk romantis yang memberikan privasi kepada pembelinya.

Founders AsmaraKu Grace Natalia & William Tunggaldjaja, Co Founder & Managing Partner Alpha JWC Ventures, Jefrey JoeAdalah AsmaraKu.com, sebuah situs e-commerce yang berdiri sejak awal tahun 2015. Diklaim, situs ini merupakan satu-satunya layanan e-commerce yang mengkhususkan diri di produk romantis di Indonesia.

Nah, produk romantis apakah yang dijual AsmaraKu.com? Produk romantis yang dimaksud tak lain adalah produk-produk yang berkaitan dengan seksualitas, seperti alat kontrasepsi, alat bantu seks, dan sebagainya. Produk-produk seperti ini memang masih dianggap tabu di Indonesia, tak heran jika kerahasiaan pembelinya harus dijaga.

“Sebenarnya banyak orang Indonesia yang tertarik membeli produk ini, pangsa pasarnya besar. Makanya dibutuhkan privasi yang lebih tinggi karena mereka cenderung malu buka-bukaan membeli produk-produk seperti ini,” ujar William Tunggaldjaja, co-founder AsmaraKu.com kepada YANGCANGGIH.com di sela konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Privasi lebih tinggi yang dimaksud William adalah packing yang tidak ‘mencurigakan’ dan mendeskripsikan produk secara langsung. Tidak hanya itu saja, AsmaraKu.com bahkan juga memberikan packing ekstra di dalam packing utama untuk menjaga agar produk tetap rahasia.

“Jadi, bila dikirim ke kantor atau ke rumah, tidak ada orang lain yang mengetahui detil dari pesanan tersebut selain si pembeli. Mereka privasinya terjaga,” tambah pria yang pernah menjabat Country Manager Path Indonesia ini.

Sekalipun tidak ingin dikirimkan ke alamat rumah atau kantor, Asmaraku.com memberikan opsi layanan online to offline (O2O) berupa pengambilan barang di smart-locker yang tersebar di 60 pick-up poin di Jabodetabek, seperti stasiun kereta, mal, dan convenience store seperti 7eleven dan Family Mart.

Nah, rupanya AsmaraKu.com tidak hanya menjual produk romantis saja. Beberapa produk seperti kesehatan dan kecantikan juga tersedia. Bahkan, pada dalam rangka menyambut Hari Valentine, situs e-commerce ini menggelar promo diskon 50% paket Rose Box ekslusif yang bisa dikirim ke orang-orang tersayang.

“Yang pasti nantinya akan ada kejutan-kejutan menarik dari kami. Ditunggu saja tanggal mainnya,” pungkas William.

Back to top button