Quantcast
DroneMobile GadgetNews

[CES 2016] Yuneec Typhoon H: Bisa Hindari Rintangan Berkat Teknologi Intel Real Sense

Menyalip kompetitornya, produsen drone Yuneec menghadirkan drone yang dilengkapi teknologi Intel Real Sense, Yuneec Typhoon H.

yuneec typhoon H-1

Hadirnya dukungan teknologi Intel Real Sense memungkinkan Yuneec Typhoon H mampu menghindari objek atau rintangan yang berhadapan dengannya. Ini artinya, pengguna tidak perlu khawatir saat drone ini mengudara karena tetap akan bisa terbang dengan mulus di berbagai medan.

Tyhphoon H hadir dengan material serat karbon yang ringan. Tidak seperti drone besutan Yuneec sebelumnya, Typhoon H mengusung desain 6 baling-baling dan dilengkapi sepasang kaki yang bisa dilipat untuk mempermudah penyimpanannya. Dengan jumlah baling-baling yang lebih banyak, drone ini dijamin tetap akan bisa terbang dengan stabil meski ada satu atau dua baling-baling yang tidak berfungsi.

Untuk merekam gambar, Yuneec Typhoon H membawa gimbal kamera 360 derajat yang bisa merekam video hingga resolusi 4K dan menghasilkan foto dengan resolusi 12 megapixel. Yuneec Typhoon H juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur terbang otomatis seperti misalnya Orbit, Point of Interest, Curved Cable, dan Journey.

Hal menarik selanjutnya dari Yuneec Typhoon H adalah di bagian remot kendalinya. Remot kendali Yuneec Typhoon H telah dilengkapi dengan tablet Android berukuran 7 inci. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi memasang smartphone atau tablet ke remot hanya untuk sekedar melihat hasil rekaman secara real time.

Belum ada info resmi kapan drone ini akan mulai tersedia di pasaran. Kendati demikian, Yuneec Typhoon H nantinya akan dijual dengan harga US$1799.

Back to top button