Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsTipsWeb ServiceWindows 10

Tips Menampilkan Seluruh Genre Film yang Disembunyikan di Netflix

Kehadiran Netflix di Indonesia sepertinya menjadi kado tahun baru yang menyenangkan bagi para pecinta film. Sayangnya, tidak semua kategori genre film ditampilkan secara gamblang.

foto: netflix
foto: netflix

Tidak banyak yang tahu ternyata Netflix memiliki ratusan kategori dan sub-kategori genre. Misalnya saja, untuk Action & Adventure saja memiliki beberapa sub-genre yang terdiri dari Asian Action Movie, Action Comedies, Martial Arts Movie, hingga Spy Action & Adventure.

Nah, untuk mengetahui genre dan sub-genre apa yang bisa dinikmati di Netflix, berikut ini adalah tipsnya:

1. Log-in ke website Netflix.

2. Buka website http://ogres-crypt.com/public/NetFlix-Streaming-Genres.html di mana kamu akan mendapatkan kategori genre dan sub-genre.

Screen Shot 2016-01-18 at 4.07.18 PM
3. Pilih genre atau sub-genre yang kamu inginkan, misalnya kamu memilih genre B-Horror Movies (8195), copy angka 8195.

4. Kemudian ketik di halaman lain dengan URL www.netflix.com/browse/genre/ kemudian paste angka tadi di belakang URL sehingga menjadi www.netflix.com/browse/genre/8195.

Screen Shot 2016-01-18 at 4.09.07 PM

5. Sekarang judul-judul film yang sesuai genre atau sub-genre yang kamu pilih muncul di depan mata.

Screen Shot 2016-01-18 at 4.08.00 PM

Sayangnya, ternyata tidak semua judul film pada kategori yang kita pilih akan ditampilkan. Kemungkinan hal ini dikarenakan Indonesia masih dalam masa trial selama 1 bulan. Jika kamu sudah mengambil paket berlangganan, dapat dipastikan judul-judul film yang ditampilkan akan lebih banyak lagi.

Back to top button