Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[CES 2016] Lenovo ideacentre 610S: Mini PC dengan Proyektor Modular

Tidak banyak mini PC yang punya performa bertenaga dan fitur melimpah. Setidaknya, paradigma tersebut coba diubah oleh Lenovo lewat produk mini PC terbarunya Lenovo ideacentre 610S.

Lenovo ideacentre 610s-1

Tidak seperti mini PC pada umumnya yang hadir dengan desain kotak mungil yang membosankan, Lenovo ideacentre 610s lebih keren dengan bodi triangular berbentuk segitiga yang lebih artistik. Performanya pun diatas rata-rata mini PC pada umumnya.

Lenovo menyiapkannya dengan pilihan hingga Intel Core i7 generasi keenam, RAM DDR4 hingga 16GB, dan ruang penyimpanan bermodel hard disk dengan kapasitas 2TB atau SSD dengan kapasitas 256GB. Untuk Anda yang ingin mengoptimalkannya sebagai mesin multimedia dan gaming, Lenovo juga menyediakan opsi dengan menggunakan kartu grafis Nvidia GTX 750M.

lenovo ideacentre 610s-2

Selain desain keren dan performa yang bertenaga, satu fitur unggulan yang ditawarkannya adalah proyektor modular. Proyektor berkekuatan cahaya 220 lumen yang bisa dilepas pasang ini mampu menyajikan tampilan hingga ukuran 100 inci.

Selain itu, Lenovo juga telah melengkapinya dengan baterai terintegrasi, speaker berkekuatan 2 watt, dan menyediakan port HDMI input dan USB 2.0. Untuk menggunakannya, Proyektor ini hanya perlu terpasang di dudukan khususnya yang bisa ditemukan dibagian atas ideacentre 610s. Atau, bisa juga disambungkan ke perangkat PC atau laptop lain lewat koneksi HDMI.

Lenovo ideacentre 610S akan tersedia di bulan Juni 2016 dengan harga US$849 atau sekitar Rp12.000.000.

Back to top button