[CES 2016] Lenovo ThinkPad X1 Tablet: Tawarkan Konsep Modular dengan Intel Core M

Melengkapi Lenovo ThinkPad X1 YOGA dan Lenovo ThinkPad X1 Carbon 2016, Lenovo pun turut memperkenalkan Lenovo ThinkPad X1 Tablet.

Lenovo ThinkPad X1 Tablet-1

Pertama mari kita bicara spesifikasinya. Untuk menunjang produktivitas Anda, ThinkPad X1 Tablet diotaki dengan prosesor Intel Core m7 dengan Vpro, RAM 16GB dan SSD 1TB PCIe NVMe. Sementara layarnya, hadir dalam ukuran 12 inci dengan aspek rasio 3:2 yang resolusinya 2160 x 1440 pixel dan mendukung penggunaan pena stylus.

Lenovo juga menyediakan keyboard bergaya modular yang bisa dilepas pasang dengan mudah ke tablet ini. Keyboard tersebut hadir dengan gaya tombol dan trackpoint yang menjadi ciri khas ThinkPad.

Lenovo ThinkPad X1 Tablet-2

Selain keyboard, tablet yang dihadirkan untuk segmen bisnis ini juga tambah memikat dengan segudang fleksibilitas yang ditawarkannya. Ini terlihat dengan hadirnya 3 modul tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Lenovo ThinkPad X1 Tablet-3

Untuk yang bermobilitas tinggi, Lenovo menyediakan modul Produktivitas. Modul ini menawarkan baterai tambahan hingga 5 jam dan tambahan port HDMI serta USB 3.0 berukuran penuh. Modul yang kedua adalah modul Presenter. Modul yang ditujukan untuk yang sering presentasi ini akan menyulap Lenovo ThinkPad X1 YOGA menjadi seperti Lenovo YOGA 3 Tab Pro yang menawarkan tambahan proyektor mini dan port HDMI. Dan yang terakhir adalah modul 3D Imaging. Modul yang didukung dengan teknologi Intel RealSense 3D Camera ini bisa dimanfaatkan untuk memindai objek yang bisa digunakan untuk mempermudah proses cetak 3D.

Lenovo ThinkPad X1 Tablet-4

Lenovo ThinkPad X1 Tablet dibanderol dengan harga US$899 atau sekitar Rp12.500.000. Tablet ini akan mulai tersedia di bulan Februari 2016. Belum ada info kapan akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights