Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

[CES 2016] Acer Iconia One 8 (B1-850): Tablet 8 Inci Murah untuk Keluarga

Acer Iconia One 8 (B1-850)Menyambut CES 2016, Acer mengumumkan produk terbarunya di ranah tablet Android. Ditujukan untuk keluarga, anak-anak, dan pengguna yang baru akan mencoba tablet, perangkatĀ bernama Acer Iconia One 8 (B1-850) ini menawarkan harga yang terjangkau.

Meski dibanderol hanya US$ 99.99, Acer Iconia One 8 (B1-850) tetap memiliki spesifikasi yang lumayan. Sebut saja layar IPS 8 inci dengan resolusi HD dan 10-point multitouch, prosesor MediaTek quad-core, RAM 1 GB, dan memori internal 16 GB lengkap dengan slot microSD.

Selain itu, Acer juga menyediakan kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 2 megapixel, baterai yang diklaim mampu membuatnya menyala hingga 9 jam, dan pilihan warna back cover antara putih atau biru.Acer Iconia One 8 (B1-850) - 2Karena juga ditujukan untuk anak-anak, Acer menawarkan aplikasi Kids Center yang akan mengubah user interface menjadi lebih sederhana dan disesuaikan dengan kebutuhan anak. Selain itu, konten-konten yang ditampilkan seperti video, games, buku, dan website pun hanya yang dinilai layak dikonsumsi oleh anak-anak.

Acer juga menyediakan fitur Parental Control untuk memblokir akses menuju konten-konten dewasa. Lewat fitur ini orang tua juga bisa membatasi penggunaan tablet setiap harinya.

Acer Iconia One 8 (B1-850) rencananya akan dijual di Amerika Utara mulai bulan depan, dan menyusul kemudian ke negara-negara lainnya.

[table]Spesifikasi;Acer Iconia One 8 (B1-850)
Layar;IPSĀ 8 inci HD
Prosesor;MediaTek Quad-core
RAM;1 GB DDR3L
Memori Internal;16 GB
Kamera;Belakang 5 megapixel / Depan 2 megapixel
Baterai;4600 mAh
OS;Android 5.1 Lollipop
Fitur;EZ Wake Up / EZ Snap / System Doctor
Pilihan Warna;White, Blue
[/table]
Back to top button