Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Ricoh Luncurkan Aplikasi THETA+ Video untuk Apple iPhone

Setelah diperkenalkan di IFA 2015 di Berlin, Ricoh Theta+ kini akan mendapatkan aplikasi THETA+ Video yang ditujukan untuk iPhone. Lalu apa saja kelebihan aplikasi barunya tersebut?

ricoh theta app 2

Penyuntingan lebih lengkap dan mudah
Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyunting rekaman video 360° dan video time-lapse yang direkam oleh kamera Ricoh THETA. Anda juga mendapatkan 10 filter serta 4 format tayangan. Fitur penyuntingan lain yang diberikan antara lain adalah opsi memotong klip video serta pilihan untuk menambahkan musik dari koleksi musik pribadi yang ada di iPhone. Hasil akhir video yang telah disunting ini akan dapat dibagikan ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dan YouTube.

Tidak hanya itu, aplikasi THETA+ ini juga mengalami peningkatan saat harus menyunting gambar 360°. Ini terlihat dari beberapa fitur baru seperti kemampuan memotong dan mengatur tampilan akhir foto (cropping & trimming), kemampuan untuk mengirim video time-lapse ke Facebook. Bagi yang gemar dengan filter, Ricoh telah menyediakan 5 filter untuk mempercantik hasil foto atau video THETA+.

Saat ini hanya untuk pengguna iOS
Aplikasi THETA+ Video untuk iPhone berikut ini telah tersedia gratis di App Store. Untuk saat ini, aplikasi tersebut akan kompatibel dengan iPhone 5S dan tipe produk yang lebih baru. Sedangkan versi Android dijanjikan akan hadir di tahun 2016.

Back to top button