Quantcast
DroneMobile Gadget

3DR Solo, Andalkan Fitur Cerdas Untuk Penggemar Drone Tanah Air

Di tengah tren foto dan video aerial yang tengah melanda di Indonesia, Halo Robotics berkerjasama dengan 3DRobotics (3DR) menghadirkan Drone pintar pertama bernama Solo ke pasar Indonesia.

3DR Solo-1

“Halo Robotics berusaha untuk bekerjasama dengan brand unggulan dalam sektor robotik. Produk, teknologi, dan software 3DR dikenal dunia sebagai penetap standar untuk performa profesional,” kata Eli Mosselle, Direktur Halo Robotics.

Solo diakomodir dua modul komputer berkecepatan 1GHz dengan sejumlah fitur pintar. Salah satunya adalah kemampuannya untuk terbang dan mengambil gambar secara otomatis memanfaatkan fitur Smart Shots yang dimilikinya. Fitur Smart Shot milik Solo ini mencakup beberapa mode pengambilan gambar seperti misalnya Orbit Mode, Selfie Mode, Cable Cam Mode dan Follow Mode.

3DR Solo-2

Dengan kemudahannya yang ditawarkannya tersebut, Solo diklaim sebagai Drone yang paling mudah untuk diterbangkan. Selain itu, kecanggihannya dan teknologi yang dibawanya juga diharapkan mampu menjawab kebutuhan para penggemar drone di segmen profesional ataupun pemula.

3DR Solo saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui gerai Electronic City. Harga jualnya dipatok sekitar Rp16.999.000 belum termasuk gimbal 3 sumbu dan kamera.

Back to top button