Quantcast
e-commerce

Bermitra dengan Blibli, NBA Buka Toko Resmi Pertamanya di Indonesia

Nama NBA yang merupakan kependekan dari National Basketball Association tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemar basket. Kompetisi NBA dengan bintang-bintang mendunia tidak hanya dikenal bermutu tinggi tapi juga atraktif dan menghibur.

Mengingat banyaknya penggemar NBA yang berada di luar Amerika Serikat, maka NBA membuka toko resminya di berbagai negara di belahan dunia. Nah, untuk Indonesia mereka menggandeng blibli.com guna meluncurkan NBAStore.co.id, toko online resmi untuk NBA yang pertama di Indonesia.

nba blibli first store

“Blibli.com sangat senang dapat bermitra dengan NBA yang merupakan kompetisi olahraga basket paling populer di dunia. Kami juga gembira dapat menyediakan produk-produk asli NBA kepada pecinta olahraga basket di Indonesia,” ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

Melalui kerjasama dengan Blibli.com ini, NBAStore.co.id akan menyediakan produk resmi NBA yang lengkap dan beragam untuk konsumen Indonesia. Adapun produk yang dapat dibeli antara lain adalah seragam tim, aksesoris kepala, hingga berbagai produk dari merek-merek ternama seperti Adidas, NIKE, dan lain-lain.

Back to top button