Quantcast
Action CameraFoto & VideoNews

Tantang DJI Osmo, Yuneec Luncurkan Typhoon ActionCam

Kamera 4K dengan penyetabil Gambar Kelas Profesional besutan DJI, DJI Osmo, kini sudah muncul pesaingnya.

Yuneec Typhoon ActionCam-1

Inilah Yuneec Typhoon ActionCam yang hadir dengan konsep serupa DJI Osmo. Ide Yuneec Typhoon ActionCam lahir dari gabungan modul kamera gimbal 3 sumbu CGO3 yang terpasang di drone besutan Yuneec dan aksesoris Steady Grip untuk drone Yuneec Typhoon Q500. Dengan rancangan desainnya ini, pengguna bisa menghasilkan video yang stabil dan minim goyangan tangan tanpa perlu lagi bantuan tripod.

Untuk merekam video, modul kamera gimbal CGO3 ini mampu merekam video hingga resolusi 4K, dan bisa merekam video gerakan lambat 120fps di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Kemampuan fotografinya juga cukup lumayan dengan hasil foto maksimum 12 megapixel dengan lensa yang mampu menangkap gambar hingga 115 derajat.

Yuneec Typhoon ActionCam-2

Typhoon Actioncam menawarkan tombol kendali di ibu jari untuk mengatur sudut kamera. Di bagian atasnya, juga tersedia dudukan yang bisa digunakan untuk memasang smartphone hingga layar berukuran 6.4 inci untuk membantu proses perekaman video. Sementara baterainya yang berkapasitas 1400mAh bisa digunakan untuk merekam video hingga sekitar 90 menit.

Yuneec Typhoon ActionCam saat ini sudah tersedia dipasaran dan dijual dengan harga US$550 atau sekitar Rp7.500.000.

Back to top button