Quantcast
News

JBL Luncurkan Jajaran Speaker Portabel yang Tahan Cipratan Air

Mengedepankan kualitas suara prima dan desain yang tampil gaya, HARMAN, menghadirkan jajaran speaker portabel JBL terbaru untuk konsumen di Indonesia. Diantaranya, JBL Xtreme, JBL Charge 2+, JBL Clip+, JBL Flip 3, JBL GO dan JBL Pulse 2.

JBL-1

Pengguna pun tidak perlu direpotkan lagi dengan urusan kabel. Pasalnya, semua speaker portabel JBL ini bisa terhubung ke smartphone atau tablet lewat Bluetooth. Bahkan untuk JBL Pulse 2, JBL FLip 3, JBL Charge 2+, JBL Clip+ dan JBL Xtreme dirancang dengan bodi yang tahan percikan air sehingga cocok untuk menemani Anda beraktivitas di luar ruangan. Sementara JBL GO hadir dengan mengedepankan desain yang sangat mungil dengan dimensi 68,3 x 82,7 x 30,8 mm yang akan sangat mudah dibawa kemana saja. Dan, untuk Anda gemar yang gemar berpesta, JBL Pulse 2 seperti generasi pertamanya tetap menawakan fitur lampu LED warna-warni yang dapat menyala ketika disinkronisasikan dengan musik yang didengar.

JBL-2

Jika berminat seluruh produk speaker portabel dari JBL ini akan tersedia di bulan Oktober 2015 mulai dari Rp899.000. Untuk model JBL Clip+, JBL Extreme dan JBL Charge 2+ juga sudah bisa di pre order melalui Lazada dari tanggal 15 hingga 27 Oktober 2015.

Back to top button