Quantcast
KomputerLaptopNews

HP Umumkan Notebook Star Wars Special Edition Seharga US$699

Bagi penggemar Star Wars, pasti sudah menantikan film terbarunya yang akan rilis akhir tahun ini yaitu Star Wars: “The Force Awakens”. Guna meramaikan dirilisnya film tersebut, HP mengumumkan kehadiran notebook Star Wars Special Edition.

Star WarsTM Special Edition_rear_left facing

Kerjasama eksklusif

HP adalah satu-satunya vendor PC yang berkolaborasi dengan Disney dan Lucasfilm untuk menciptakan notebook yang unik ini,” kata Kevin Frost, VP & GM, Consumer Personal Systems, HP.

Salah satu bentuk kerjasamanya akan dapat ditemukan dalam bentuk screen saver, wallpaper, dan profil suara eksklusif yang langsung diambil dari arsip media Lucasfilm. Pengguna notebook ini juga bisa mengganti berbagai elemen tampilan dan suara tersebut sesuai selera.

Nantinya Anda tinggal masuk ke Star Wars Command Center untuk melihat-lihat galeri dan tema notebook edisi khusus ini. Anda akan memilih akses ke koleksi konten Star Wars sejak 40 tahun lalu, meliputi lebih dari 1100 gambar, storyboard, desain kostum, hingga audio.

Terinspirasi Galactice Empire
Dari luar, desain notebook ini mengambil inspirasi dari Galactic Empire. Namun desain touchpad akan mirip seperti sistem panduan pada X-Wing yang dikendarai Luke Skywalker. Lampu pada keyboard juga sengaja menggunakan warna merah.

Star-WarsTM-Special-Edition_right-facing

Spesifikasinya juga cukup baik, dengan pilihan antara prosesor Intel Core i5 & Core i7 generasi ke-6. Anda juga dapt melengkapinya dengan HDD hingga 2GB, RAM hingga 12GB, serta pilihan antara GPU INtel HD Graphics 520 atau NVIDIA GeForce 940M. Sedangkan daya tahan baterai diklaim mencapai 7 jam.

Untuk mempertegas aura Star Wars, HP juga menyediakan mouse wireless dan sleeve bertemakan Star Wars Special Edition yang keduanya diharga US$39.99.

HP Star Wars Special Edition telah dapat dipesan melalui toko online HP di beberapa daerah tertentu, dengan harga mulai dari US$699 atau sekitar 9,5 juta rupiah. Tidak mahal kan untuk sebuah perangkat edisi khusus dengan tema Star Wars?

Back to top button