Quantcast
News

Samsung Galaxy A8 Resmi Hadir di Indonesia

Sukses dengan Samsung Galaxy A3 dan A5, Samsung kini resmi menghadirkan generasi Galaxy A terbaru yaitu Samsung Galaxy A8.

samsung Galaxy A8-1

Seperti Galaxy A3 dan A5, Galaxy A8 juga membidik kaum muda atau Gen A yang dinamis dan suka mengeksplorasi hal-hal baru. Smartphone dengan layar Full HD berukuran 5.7 inci ini disiapkan dengan bodi logam yang berdesain sangat ramping dengan ketebalan hanya 5.9mm.

Samsung Galaxy A8 juga memiliki kamera canggih, dengan fitur smart selfie dan resolusi kamera yang tinggi yaitu 16 megapixel pada kamera belakang dan 5 megapixel pada kamera depan dengan lensa berdiafragma F1.9 dikeduanya. Selain kamera, Samsung Galaxy A8 juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, mendukung 4G dan dibekali baterai berkapasitas besar 3050 mAh. Untuk performanya, smartphone ini diotaki chipset Octa Core Samsung Exynos 5430 yang dipadukan dengan 2GB RAM dan memori internal 32GB.

“Menyadari kebutuhan dari karakter unik yang dimiliki oleh Gen A, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy A8. Ditujukan untuk para Gen A yang terus berani mengeskplorasi hal-hal baru dan bahkan menciptakan tren terbaru serta berani keluar dari zona aman mereka. Dan dengan dukungan teknologi terdepan Galaxy A8 mereka bisa menciptakan trend dan bahkan memiliki keberanian untuk berbuat lebih bagi dirinya, dan dengan Galaxy A8 kami bisa mengatakan kepada mereka untuk Unlimit yourself,” ungkap Vebbyna Kaunang, Marketing Director – IM Business, SEIN.

SAMSUNG GALAXY A8 032

Samsung Galaxy A8 tersedia dalam pilihan warna white dan gold dan dijual dengan harga Rp 6.499.000. Untuk lebih mendukung gaya hidup para Gen A yang dinamis dan ingin selalu terhubung dengan lingkungan sosial mereka, Samsung bekerjasama dengan Telkomsel dalam program bundling, yaitu dengan benefit bagi para pelanggan kartuHalo (postpaid), simPATI, KartuAS, serta Loop (prepaid). Selama 12 bulan, pelanggan baru kartuHalo akan mendapatkan gratis total 24 GB paket data senilai Rp. 980.000. Dengan paket ini, setiap bulannya pelanggan akan mendapatkan 2 GB paket data, 100 menit voice, dan 400 SMS. Sementara pelanggan prepaid akan mendapatkan paket data gratis senilai Rp. 600.000. Pelanggan akan mendapatkan paket data sebesar 16 GB yang berlaku selama 12 bulan.

Back to top button