Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Meizu M2, Eksklusif Tersedia Melalui Flash-Deals di Blibli.com

Menjual produk canggih secara eksklusif tampaknya menjadi salah satu strategi jitu bagi para pelaku e-commerce. Salah satunya adalah Blibli.com yang menggandeng Meizu untuk bekerjasama secara resmi di Indonesia.

Langkah pertama yang dilakukannya adalah memasarkan Meizu M2 secara eksklusif di Blibli.com secara Flash-Deals. Penawaran eksklusif ini nantinya akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2015.

blibli-meizu-m2-exclusive-launch

Kelebihan Meizu M2 terletak pada dukungan jaringan 4G yang mendukung dua teknologi 4G sekaligus yaitu TDD dan FDD. Ini berarti Meizu M2 bisa digunakan di hampir semua jaringan 4G operator di Indonesia.

Nilai jual lainnya terletak pada desainnya yang bergaya muda, serta kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 54 megapixel yang telah dilengkapi mode Beauty untuk selfie lebih maksimal.

meizu m2 launch

Pada tanggal 1 Oktober 2015, Blibli.com akan menggelar Flash-Deals perdana antara jam 10.00-15.00 wib. Pada waktu tersebut, Anda akan bisa membeli Meizu M2 seharga Rp1.699.000,- (bonus paket data Indosat Mentari 5 GB).

Pilihan transaksi juga lengkap, mulai dari COD (Bayar di Tempat), kartu kredit/kartu debit, dan kartu kredit. Khusus pemegang kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program Flash-Deals (ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB) akan mendapatkan diskon tambahan selama periode promo berlangsung.

Back to top button