Quantcast
News

DELL Gelar DELL USER FORUM 2015

Di mulai dari tanggal 16 – 17 September 2015, Dell mengadakan Dell User Forum 2015 yang mengambil tempat di Hotel Shangri-La Jakarta. Acara ini diadakan DELL dengan bekerja sama dengan Metrodata, yang adalah mitra strategis Dell dan salah satu distributor TI terbesar di Indonesia.

dell-1

Dell User Forum 2015 mengambil tema strategi future-ready enterprise dan menyorot bagaimana perusahaan dapat mempersiapkan diri menghadapi perubahan besar di industri TI. Di acara ini pengunjung juga bisa melihat beragam solusi yang ditawarkan DELL dari segmen consumer hingga enterprise. Dell pun memberikan kesempatan kepada para pelanggan dan mitra Dell untuk mendengarkan paparan dari para eksekutif, teknisi dan arsitek teknologi Dell tentang pendekatan komprehensif Dell untuk membantu berbagai perusahaan bisa menerapkan TI dengan gesit dan scalable.

“Acara ini merupakan bukti dari komitmen kami membantu pelanggan tumbuh dan sukses dalam kondisi bisnis di masa depan yang sulit diprediksi. Dell Indonesia bangga menjadi tuan rumah acara tahunan ini didukung oleh mitra dan aliansi strategis kami. Dalam acara ini, kami berharap para pelanggan dan mitra Dell bisa langsung mempelajari cara mendapatkan manfaat maksimal dari produk-produk dan solusi-solusi Dell untuk menciptakan nilai tambah bisnis mereka.” ujar Catherine Lian, managing director, Dell Indonesia.

Bersamaan dengan acara ini, Dell juga memperkenalkan Datacenter Scalable Solutions (DSS), lini bisnis terbaru dalam organisasi Enterprise Solutions yang dirancang untuk membidik segmen organisasi pengguna bidang teknologi berbasis web, penyedia jasa telekomunikasi, perusahaan layanan hosting, perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas, hingga perusahaan riset. DSS ini Diciptakan berbasis teknologi unggulan hyperscale Dell dan memanfaatkan portofolio enterprise Dell terbaik di kelasnya untuk menciptakan solusi-solusi baru dan unik guna memenuhi berbagai kebutuhan infrastruktur TI.

Back to top button