Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LG Rolly: Keyboard Bluetooth yang Bisa Digulung

Melihat banyaknya pengguna tablet yang mulai banyak menggunakan aksesoris keyboard Bluetooth, LG pun dalam waktu dekat akan menghadirkan keyboard bluetooth perdananya yang diberi nama LG Rolly.

LG Rolly-1

LG merancang Rolly dengan desain yang sangat praktis dan hemat tempat. Tidak seperti keyboard Bluetooth umum pada umumnya yang biasa hadir dengan desain lipat, Rolly sangat inovatif karena desainnya memungkinkan keyboard ini untuk bisa digulung seperti kertas. Dengan demikian, Rolly akan lebih mudah dibawa kemana saja dan akan menghemat ruang di dalam tas.

LG-Rolly-2

LG Rolly terbuat dari bahan polikarbonat dan plastik ABS. Keyboard ini diklaim akan sangat nyaman digunakan untuk mengetik. Ini karena jarak antar tiap tombolnya sekitar 17mm mirip seperti keyboard PC pada umumnya yang berjarak 18mm. Keunggulan lain, LG Rolly bisa terhubung ke dua perangkat dalam waktu yang sama dan tersedia tombol yang bisa digunakan untuk langsung berpindah perangkat. Selain itu, keyboard ini juga hanya ditenagai oleh satu baterai AAA yang bisa digunakan hingga sekitar 3 bulan.

LG belum mengumumkan berapa harga resmi dari LG Rolly. Keyboard ini rencananya akan tersedia bulan September 2015 di Amerika dan akan memulai debut perdananya di ajng IFA 2015 nanti tanggal 4 hingga 9 September 2015.

Back to top button