Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)

[APP UPDATE] GrabTaxi 3.0: Antarmuka Lebih Segar, Fitur Tambah Lengkap

Tidak hanya terus meningkatkan jumlah armada dan kualitas layanannya, GrabTaxi, juga turut melakukan pembaruan aplikasinya yang merupakan buah hasil dari masukan para pengguna setianya. GrabTaxi versi 3.0 kini hadir dengan beragam fitur yang lebih menarik dan antarmuka baru yang lebih mudah digunakan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

grabtaxi V3.0

Fitur terbaru yang ditawarkan GrabTaxi versi 3.0 ini diantaranya:
1. Pesan Masuk: Pengguna kini bisa dipermudah mendapatkan berita terbaru mengenai informasi dan promosi yang akan langsung dikirimkan ke kotak masuk yang dapat diakses dengan mudah dalam aplikasi.
2. Penumpang Mereferensikan kepada Teman: Beritahu teman Anda tentang GrabTaxi dan jika mereka melakukan perjalanan, Anda dan teman tersebut akan langsung mendapatkan diskon potongan untuk perjalanan selanjutnya.
3. Popup Jenis Kendaraan: Ingin mempelajari lebih lanjut tentang layanan dari GrabTaxi? Hanya tekan dan pilih Anda akan langsung mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perbedaan layanan yang diberikan GrabTaxi.
4. Perjalanan Favorit: Dengan fitur perjalanan favorit, semua perjalanan yang telah Anda masukan bisa disimpan dan Anda tidak perlu mencari lagi di detail perjalanan atau tipe kendaraannya.
5. Nilai Pengemudi dan Berikan Tanggapan: Pengguna kini bisa mengirim tanggapan kepada GrabTaxi untuk menilai kinerja sopir dan pengalaman secara keseluruhan dengan GrabTaxi.

GrabTaxi versi 3.0 saat ini sudah tersedia di PlayStore dan bisa langsung digunakan untuk para pengguna smartphone atau tablet Android. Untuk perangkat iOS, update versi 3.0 ini baru akan tersedia di bulan September nanti.

Back to top button