Aerelight A1: Lampu Meja Revolusioner dengan Fitur Isi ulang Baterai Wireless

Ingin merancang ekosistem rumah pintar di rumah? Mungkin Anda bisa memulainya dengan memiliki lampu meja canggih berikut ini, Aerelight A1.

aerelight a1-1

Tidak seperti lampu meja pada umumnya, Aerelight A1 tidak dilengkapi dengan lampu bohlam. Sumber pencahayaannya berasal dari panel cahaya OLED yang memancarkan cahaya berwarna putih. Dengan demikian, selain bisa lebih hemat energi listrik, Aerelight A1 pun bisa tampil minimalis sekaligus modern dengan kemasan desainnya yang tampil sangat tipis.

Selain teknologi pencahayaan yang inovatif, Aerelight A1 juga bisa isi ulang baterai gadget. Di bagian kakinya telah tersedia tatakan isi ulang baterai berteknologi wireless yang kompatibel dengan teknologi Qi Wireless dan PMA. Bagian kakinya ini pun telah dilengkapi dengan fitur sentuhan yang bisa digunakan untuk mengatur tingkat gelap terang cahaya yang dihasilkan.

Dengan teknologi dan fitur yang ditawarkannya, Aerelight A1 memang dibanderol dengan harga yang tidak murah. Lampu meja ini dijual dengan harga US$299 atau sekitar Rp4.000.000.