Cetak Foto Lebih Berkualitas dan Hemat dengan Canon Glossy Photo Paper (GP-508)

Semakin canggihnya teknologi printer, kegiatan cetak mencetak foto kini bisa dilakukan sendiri di rumah. Apalagi, Canon kini baru saja meluncurkan kertas foto khusus yaitu Canon Glossy Photo Paper (GP-508) yang dapat digunakan untuk mencetak momen Anda dari kamera.

canon photo paper-1

“Glossy Photo paper GP-508 merupakan kertas foto glossy yang cocok untuk kebutuhan cetak foto seharo-hari. Dengn hrag yang sangat terjangkau mampu menghasilkan foto yang cantik dengna warna yang hidup, berkilap dan tahan lama.” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer System Products, PT. Datascrip.

svg%3E

Untuk mendapat hasil cetakan yang maksimal Canon Glossy Photo Paper (GP-508) dirancang agar kompatibel dengan printer Canon Pixma dan tinta asli dari Canon. Kertas foto ini telah dilengkapi dengan teknologi Chromalife 100+ yang membuat cetakan foto bisa bertahan lebih lama hingga 300 tahun.

Canon Glossy Photo Paper (GP-508) saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp23.000 untuk ukuran 4R dengan isi 20 lembar. Rp48.000 untuk ukuran 4R isi 100 lembar dan Rp42.000 untuk ukuran A4 dengan isi 20 lembar.

Verified by MonsterInsights