UO Smart Beam Laser Projector: Proyektor HD Mini Dengan Teknologi LCOS Pertama di Dunia

Meski sangat ringkas, Pico Proyektor atau proyektor mini saat ini masih kalah populer dengan proyektor yang berukuran lebih besar. Ini karena proyektor mini pada umumnya memiliki keterbatasan di resolusi tampilan dan tingkat gelap terang gambar. UO Smart Beam Laser Projector yang merupakan produk inovasi besutan UO ( United Objects) mencoba mendobrak batasan tersebut lewat teknologi yang diusungnya.

uo smart beam laser projector-1

Jika proyektor mini pada umumnya datang dengan teknologi lampu LED untuk menyajikan gambar, proyektor berbentuk kubus ini mengandalkan dioda laser dan teknologi LCOS (Liquid Crystal On Silicon). Dengan teknologi laser tersebut, UO Smart Beam Laser Projector mampu menampilkan visual yang tetap tajam tanpa perlu pengaturan fokus. Selain itu, proyektor ini bisa menyajikan visual hingga ukuran 100 inci dengan lebih tajam dan terang di resolusi HD 720p (1280 x 720 pixel) dengan tingkat gelap terang mencapai 60 Lumens.

uo smart beam laser projector-2

UO Smart Beam Laser Projector ditenagai baterai isi ulang berkapasitas 4200mAh yang bisa digunakan hingga sekitar 2 jam. Untuk konektivitasnya, selain menyediakakan port HDMI/MHL, UO Smart Beam Laser Projector juga mendukung koneksi Wireless Miracast dan DLNA yang bisa digunakan untuk streaming dari smartphone, tablet, PC, atau laptop. Dan, di balik bodinya yang mini tersebut juga telah terintegrasi speaker yang bisa langsung menghasilkan suara.

UO Smart Beam Laser Projector dibanderol dengan harga US$420 atau sekitar Rp5.600.000. Produk ini bisa dipesan di laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights