WPS Office + PDF: Aplikasi Pengolah Dokumen Gratis di Android

Kingsoft lewat WPS Office + PDF menawarkan sebuah aplikasi yang dapat membantu kerja dan aktivitas dokumen penting Anda.

WPS-Office-590

Meski di dunia PC kita mengenal Microsoft Office sebagai aplikasi pengolah dokumen yang “powerful”, maka di OS Android ada beberapa yang bisa Anda andalkan untuk membuat, menyunting, atau sekedar membuka file dokumen seperti Word, Excel, maupun presentasi. Adalah WPS Office dari Kingsoft yang mengklaim sebagai Aplikasi Office Android No.1 di Dunia alias yang terfavorit dan paling banyak diunduh (lebih dari 330 juta pengguna).

Apa saja sih fiturnya? Selain mendukung berbagai jenis berkas seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda dapat langsung menyimpan dokumen Anda di berbagai macam layanan “awan” seperti Box, Dropbox, Google Drive, OneDrive sehingga bisa Anda maupun orang lain akses dari PC, tablet dan smartphone di mana pun berada.

wps-office

Nah, saat membuat file dokumen, Anda juga dapat menemukan berbagai fitur yang biasa Anda temukan di PC. Sebut saja opsi format teks dan paragraf, yang memungkinkan Anda untuk menyunting gambar, shape, tabel dan chart secara langsung. Kemudian, Anda juga dapat secara mudah berpindah dari jendela dokumen yang sedang Anda kerjakan ke jendela dokumen baru.

Ada juga fitur simpan otomatis (auto-save), keamanan enkripsi, cetak nirkabel termasuk dokumen PDF, serta yang paling penting adalah, file yang Anda buat akan kompatibel dengan Microsoft Word, PowerPoint dan Excel. Jika tertarik menggunakannya silakan unduh dan pasang secara gratis dari Google Play Store dengan meng-klik tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights