Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Bento Speaker: Bisa Mengalirkan Musik, Tanpa Perlu Koneksi Bluetooth atau Kabel

Umumnya speaker portabel baru bisa digunakan untuk mendengarkan musik saat terhubung ke smartphone atau tablet lewat kabel atau koneksi Bluetooth. Tapi, dengan Bento Speaker hal tersebut tidak lagi diperlukan.

bento speaker-3

Speaker besutan OAXIS ini hadir dengan mengusung teknologi audio induksi elektromagnetik. Hanya dengan meletakkan smartphone diatas bantalan induksinya, gelombang suara yang keluar dari smartphone akan langsung dialirkan ke seluruh ruangan Anda lewat speaker yang tertanam di perangkat ini. Jadi, Anda tidak perlu lagi menghubungkan Bento Speaker lewat Bluetooth atau kabel untuk digunakan. Dengan teknologi yang diusungnya ini artinya Bento Speaker juga bisa digunakan dengan gadget apapun asalkan bisa menghasilkan suara dari speakernya.

bento speaker-2

Di dalamnya, Bento Speaker telah mengemas 2 speaker driver dan 2 passive driver yang mampu menghasilkan suara 360° omnidirectional yang bisa menghasilkan suara secara merata ke telinga pengguna. Speaker ini juga ditenagai oleh baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 6 jam.

bento speaker-1

Bento Speaker saat ini sudah tersedia di pasaran dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Harganya US$59.90 atau sekitar Rp798.000.

Back to top button