Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

GrabTaxi Luncurkan Layanan GrabCar di Bali

Dalam rangka memperingati ulang tahun pertamanya di Indonesia, GrabTaxi menyambangi pulau Bali dengan meluncurkan layanan terbarunya yaitu GrabCar.

grabcar-1

GrabCar adalah layanan lengkap yang memungkinkan pengguna untuk memesan kendaraan pribadi berlisensi melalui aplikasi GrabTaxi. Jika GrabTaxi berkerjasama dengan armada taksi dan GrabBike dengan armada ojek, GrabCar menggandeng perusahaan transportasi resmi dan terdaftar untuk menyediakan layanan penyewaan mobil pribadi beserta pengemudinya.

Standar pelayanan yang tinggi juga turut diterapkan di GrabCar dengan tetap mengedepankan tiga pilar utamanya yaitu keamanan, kepastian dan kecepatan. Untuk menunjukkan komitmennya tersebut GrabTaxi bekerjasama dengan para pembuat kebijakan dan otoritas di Indonesia.

“Di GrabCar, kami memperhatikan faktor keamanan dengan sangat serius. Para pengemudi kami telah melalui pengujian dan pemeriksaan latar belakang yang ketat untuk memenuhi standar keselamatan yang tinggi. Seluruh pengemudi kami wajib memiliki dokumen dan surat izin yang dibutuhkan untuk dapat menjalankan layanan ini. Kami juga secara pribadi memastikan semua kendaraan yang digunakan layak jalan serta selalu bekerja sama dengan otoritas terkait untuk melakukan pemeriksaan pidana secara rinci pada setiap pengemudi,” kata Lim Kell Jay, Regional Head of Operations GrabCar.

Selain itu, menyangkut masalah tarif GrabCar menawarkan jaminan tarif yang transparan. Tarif tetap untuk setiap penumpang GrabCar akan ditampilkan sebelum pemesanan dikonfirmasi. Tarif ini dihitung berdasarkan jarak, lokasi, waktu, dan permintaan, sedangkan pembayaran dapat dilakukan secara tunai.

Untuk merayakan peluncuran GrabCar Beta di Bali, GrabTaxi menawarkan tumpangan gratis dari dan menuju lokasi populer di Bali seperti Kuta, Seminyak, Legian, dan area populer lainnya. Promo ini berlangsung mulai 19 Juni hingga 30 Juni 2015. Untuk mencobanya, para pengguna cukup memilih opsi kendaraan GrabCar di aplikasi GrabTaxi dan ikuti instruksi yang sama seperti saat memesan taksi.

Back to top button