Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Touchjet Pond: Proyektor Pintar dengan Dukungan Fitur Sentuhan

Teknologi sentuhan tidak hanya bisa ditemukan di produk smartphone atau tablet PC saja. Proyektor pun sekarang ada yang mendukung teknologi sentuhan.

touchjet pond-1

Touchjet Pond, proyektor inovatif dari Touchjet.Inc ini datang dengan kemasan yang sangat portabel dan mudah dibawa untuk berpergian. Untuk memproyeksikan tampilan ke tembok atau bidang datar lainnya, Touchjet Pond mengandalkan lampu LED yang punya tingkat pencahayaan hingga 80 Lumen. Proyektor ini bisa menyajikan tampilan hingga 80 inci dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi maksimum 854 x 480 pixel.

touchjet pond-3

Untuk mendukung fitur sentuhannya, Touchjet Pond dilengkapi dengan 2 pena stylus khusus yang sudah termasuk dalam paket pembelian. Dengan pena stylus ini dan sensor infrared yang dimilikinya, Anda kini bisa berinteraksi dengan tampilan yang diproyeksikan Touchjet Pond di tembok. Seperti misalnya, membuat coretan, menggambar, berkerja, hingga bermain game.

Kelebihan lain yang dimiliki Touchjet Pond adalah dukungan sistem operasi Android. Touchjet Pond menjalankan OS Android 4.4 dan telah dibekali prosesor dual core berkecepatan 1.9GHz dan RAM 2GB. Ini artinya, Anda bisa langsung menjejalinya dengan seluruh aplikasi Android yang ada di Playstore dari game hingga aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang produktivitas. Ruang penyimpanannya pun cukup lega dengan tersedianya memori internal berkapasitas 4GB dan kartu microSD 16GB. Selain itu, dengan dukungan WiFi, Bluetooth, port micro USB dan HDMI, Touchjet Pond juga bisa terhubung ke perangkat lain seperti misalnya laptop, smartphone atau tablet.

Touchjet Pond saat ini sudah bisa dipesan dengan harga jual US$599 atau sekitar Rp8.000.000. Pemesanan bisa dilakukan di tautan berikut ini.

[table]Spesifikas;Touchjet Pond
Prosesor; Dual Core 1.9GHz
RAM; 2GB
Memori Internal; 4GB + MicroSD 16GB
LED; 80 Lumen
Tampilan; 80 inci, aspek rasio 16:9, resolusi 854 x 480 pixel
OS; Android 4.4 Kitkat
Konektivitas; micro USB, HDMI, WiFi, Bluetooth
Dimensi;4.5 x 3.9 x 1.1 inci
Bobot;266g
[/table]
Back to top button