AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Windows Phone

Sambut Ramadhan, LINE Hadirkan Akun Resmi Ramadhan dan Sticker Animasi

Dengan mengusung tema “lebih dekat” (closer), aplikasi LINE menyemarakkan bulan Ramadhan dengan menghadirkan beberapa inisiatif untuk para pengguna setianya. Diantaranya, pembukaan akun resmi (official account) Ramadhan (@ramadhanoa), stiker edisi animasi Ramadhan pertama, dan stiker makanan/minuman dengan efek khusus perdana di Indonesia.

LINE-1

“Tahun ini, kami sangat senang karena kami punya banyak hal yang kami bungkus dalam sebuah kampanye bertema ‘lebih dekat’ (closer) untuk para pengguna kami di Indonesia. Kami memilih tema ini karena pemahaman bahwa selama Ramadhan dan Lebaran, keduanya merupakan momentum di mana sebagian besar orang Indonesia di manapun mereka berada, akan mengalami masa kembali fitrah dan berusaha terbaik untuk menjadi pribadi yang lebih baik. ” ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.

Ramadhan OA Logo copy

Akun resmi /Official Account Ramadhan @ramadhanoa adalah sebuah kanal yang khusus dibuat untuk mendukung kegiatan selama bulan suci Ramadhan. Akun ini akan menyajikan sejumlah konten mulai dari jadwal puasa harian, nasehat dan siraman rohani (Kultum) yang dibawakaan langsung oleh Ustad Maulana, doa harian Ramadhan, kalender puasa Ramadhan hingga konten-konten menyenangkan lainnya yang bertujuan untuk menyemangati kegiatan berpuasa para pengguna LINE.

LINE Ramadhan sticker set

Sementara untuk stiker khusus edisi Ramadhan, tahun ini LINE merilis stiker karakter LINE Friends berisikan ekspresi menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Lebaran. Bedanya, di tahun 2015 ini LINE untuk pertama kalinya merilis stiker animasi edisi Ramadhan dan Lebaran (akan dirilis mendekati hari raya Lebaran). Yang juga istimewa adalah LINE juga menghadirkan stiker makanan/minuman yang dilengkapi dengan efek khusus untuk pertama kalinya, yang bertajuk ‘Festival Makanan Berbuka Puasa’. Setidaknya terdapat 20 varian makanan dan minuman yang dibuatkan stikernya, diantaranya, nasi padang, mie ayam, es teh manis, es kelapa muda dan masih banyak lainnya.

Ramadhan Food sticker_all

Selain memperkenalkan akun resmi Ramadhan dan Sticer Animasi terbarunya, LINE juga memperlihatkan dua seri iklan televisi terbaru yang alur ceritanya terinspirasi dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia. Iklan televisi ini bertujuan untuk memberikan rasa ‘lebih dekat’ dengan orang-orang yang kita sayangi melalui mengabadikan cerita dan momentum berharga dan penting yang dialami orang-orang Indonesia.

Back to top button