Cube Light: Sumber Pencahayaan Praktis Hemat Daya

Dihadirkan untuk solusi pencahayaan yang lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja, Enevu Team, memperkenalkan inovasinya yang bernama Cube Light.

cube light-1

Lampu ini hadir dengan kemasan berbentuk kubus yang berukuran 52.5 x 52.5 x 52.5mm. Bobotnya hanya sekitar 97 gram sudah termasuk dengan baterai. Sumber pencahayaannya berasal dari lampu LED dan mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang dengan tingkat pencahayaan hingga 100 lumen.

Tingkat gelap terangnya bisa diatur dengan 3 tingkatan yaitu high, medium dan low. Selain itu, tersedia juga mode Color Changing mode yang memungkinkan lampunya berganti warna dan mode Emergency Flash yang bisa digunakan untuk meminta bantuan. Dengan begitu Cube Light juga sangat ideal sebagai sumber pencahayaan pengganti senter saat Anda kemping atau berpergian.

cube light-3

Cube Light ditenagai dengan 3 baterai AAA. Konsumsi listriknya juga tergolong hemat. Dengan 3 buah baterai AAA, Anda bisa menggunakannya hingga sekitar 100 jam di mode pencayaan terendah. Dan, dengan sertisifikasi IPX4 yang dimilikinya Anda juga tidak perlu khawatir saat membawanya beraktivitas karena bodinya tahan cipratan air.

cube light-4

Cube Light ditawarkan dengan harga US$29.90 atau sekitar Rp400.000. Jika berminat Anda bisa memesannya di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights