Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Evercoss Luncurkan Winner T, Android Quad-Core Seharga 700 Ribuan

Smartphone berbasis Android menjadi pilihan paling populer untuk pengguna awam yang ingin mencicipi asyiknya menggunakan smartphone. Salah satu merk yang paling populer di Indonesia, Evercoss, kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu EVERCOSS Winner T.

Yang menarik, meskipun harganya ada di kisaran 700 ribuan rupiah, Winner T tetap dilengkapi spesifikasi yang cukup baik. Di tingkat harga yang cukup terjangkau itu, Winner T telah menggunakan prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1GB, dan ROM 8GB. Dengan spesifikasi ini, Winner T akan cukup kompetitif di tingkat harganya.

Evercoss winner T

Ponsel ini telah dilengkapi dua slot kartu SIM ukuran mikro & ukuran standar, serta slot microSD yang mendukung hingga 32GB. Untuk kamera, Winner T mengandalkan kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

EVERCOSS Winner T akan dipasarkan di angka Rp749.000. Bagi yang berminat dapat mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2015. Sedangkan bagi yang gemar belanja online dapat membelinya di Lazada mulai tanggal 9 Juni 2015 dengan promo menarik lainnya.

Back to top button