Quantcast
Foto & VideoKamera DSLR

Canon Hadirkan Dua Kamera DSLR Full Frame 50 megapixel di Indonesia

Guna mempermudah para fotografer profesional menghasilkan foto resolusi tinggi yang tajam dan detil, PT Datascrip kini resmi menghadirkan generasi terbaru kamera DSLR Canon EOS 5D yaitu Canon 5DS dan Canon EOS 5DSR.

canon eos5Ds-1

“Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR hadir menjawab kebutuhan para pecinta fotografi yang membutuhkan hasil foto yang memuaskan dengan detail yang menakjubkan. Dengan beragam kelebihan dan keunggulan di dalamnya, kedua kamera ini cocok untuk digunakan mulai dari para penggiat fotografi landscape, foto studio hingga untuk kebutuhan fotografi komersial memerlukan resolusi tinggi,” ujar Sintra Wong – Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Dengan kecanggihan yang ditawarkan Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR ini diharapkan bisa menjadi solusi yang lebih praktis dan terjangkau untuk para fotografer dibandingkan harus menggunakan kamera medium format. Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR merupakan kamera DSLR full frame dengan resolusi tertinggi saat ini yaitu 50.6 megapixel. Keduanya juga didukung dengan prosesor Dual DIGIC 6 yang bisa bekerja optimal dalam menghasilkan foto yang tajam dengan detail yang menawan. Meski punya spesifikasi yang mirip, keduanya punya perbedaan. Canon EOS 5DSR hadir dengan teknologi Optical Low-Pass Filter (LPF) Cancellation yang mampu menyempurnakan ketajaman dan detail foto yang dihasilkan dari sensornya tersebut.

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon EOS 5DS dengan harga Rp 55.000.000, dan Canon EOS 5DSR dengan harga Rp 58.000.000. Selengkapnya mengenai Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR bisa dilihat di tautan berikut ini.

Back to top button