Microsoft Luncurkan Lumia 430 Edisi Khusus & Promo Berhadiah ke Markas Real Madrid

Kabar gembira bagi para penggemar sepakbola. Microsoft Device menghadirkan Lumia 430 Dual SIM edisi khusus dengan tema Real Madrid. Smartphone edisi khusus ini hadir dengan aksesori tutup belakang dan gantungan kunci Real Madrid CF.

Lumia 430 DS Real Madrid belakang

Tidak hanya dari sisi desain, ponsel edisi khusus ini juga telah memuat konten-konten eksklusif Real Madrid seperti foto dan wallpaper. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Real Madrid untuk Lumia. Di aplikasi ini, rekan-rekan Madridista juga bisa melihat ulasan pertandingan, foto gol terbaik dari berbagai sudut, dan berita terkini seputar Real Madrid CF.

Mulai tanggal 22 Mei 2015, Lumia 430 Dual SIM edisi khusus Real Madrid ini sudah tersedia di gerai-gerai mitra Microsoft Devices di seluruh Indonesia, seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, dan Sentra Ponsel dengan harga retail Rp 999.000.

Setiap pembelian Lumia 430 Dual SIM akan mendapatkan penawaran khusus dari Indosat. Dengan membeli paket seharga Rp20.000, Anda akan mendapatkan paket data sebesar 1,5 GB, telepon untuk 30 menit dan 30 SMS.

svg%3E

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Lumia 430, bisa dilihat di tautan berikut ini.

Promo khusus
Masih berhubungan dengan Real Madrid, Microsoft memberikan promo khusus bagi yang membeli produk Lumia mulai tanggal 19 Mei – 31 Juli 2015. Anda akan berkesempatan untuk menonton pertandingan langsung di stadion legendaris yang menjadi markas Real Madrid, Santiago Bernabéu.

Selain hadiah utama tersebut, konsumen juga dapat mendapatkan 500 kaos asli Real Madrid CF, 500 Bola Adidas Conext15 Glider dan 1000 tas sepatu dari Adidas.

Informasi pendaftarannya bisa dilihat di lumia.ms/realmadrid.