Quantcast
News

Trikomsel Resmi Menjadi Distributor Beragam Brand Personal Audio Premium

Tidak hanya menjadi distributor untuk produk smartphone dan tablet, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) kini juga semakin serius menggarap bisnis personal audio. Hal ini ditandai dengan ditunjuknya Trikomsel menjadi distributor brand-brand personal audio ternama. Diantaranya Astell & Kern, Audeze, Aurisonic, dan Master & Dynamic.

Trikomsel-1

“Kami menyakini pasar personal audio di Indonesia sangat menjanjikan, apalagi musik sudah menjadi bagian sehari-hari dari sebagian besar masyarakat terlebih lagi untuk kaum muda. Kami juga semakin yakin dengan melihat antusiasme pengunjung Ultimate Sound Fair yang kami selenggarakan tahun lalu di Jakarta dan yang kami rencanakan akan diadakan lagi tahun ini.”

Bersamaan dengan acara ini, Trikomsel juga sekaligus memperkenalkan produk-produk audio terbaru dari brand yang dibawanya tersebut. Seperti misalnya headphone terbaru dari Audeze, Audeze EL-8, in-ear-headphone Aurisonic Rockets, headphone Master & Dynamic MH30 dan MH40, serta produk audio portabel mewah dari Astell & Kern, AK240SS.

Seluruh produk ini bisa didapatkan melalui SOUNDWAVE, toko khusus personal audio yang dibuka Trikomsel di Mall Kelapa Gading 3 lantai dasar, Jakarta Utara. Atau bisa melalui laman www.soundwave.co.id. Selain itu, Trikomsel juga telah menyiapkan personal audio corner di gerai Okeshop dan Global Teleshop.

Back to top button