Quantcast
Aksesoris GadgetBoltMobile GadgetOperator

BOLT! Hadirkan MoviMax Orion, Mobile Wi-Fi 4G LTE Pertama di Indonesia

Saat ini jumlah pengguna yang sudah mencoba dan menggunakan jaringan 4G LTE masih belum banyak. Padahal, ber-Internet maupun melakukan kegiatan lain di dunia maya dengan cepat akan semakin nyaman dengan menggunakan jaringan 4G LTE. Itulah alasan di balik peluncurkan Movimax Orion.

movimax orion

“Kami dalam memasarkan MiFi Movimax Orion ini menggandeng Bolt! Super 4G LTE sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menyediakan akses internet cepat dan peningkatan penggunaan produksi dalam negeri. Terlebih, Movimax Orion merupakan perangkat produksi dalam negeri,” ujar Dwi Lingga Jaya, Vice Presiden Parastar Group menjelaskan.

Asli Buatan Indonesia
Movimax Orion ini merupakan hasil produksi dari Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, Jawa Timur yang merupakan MiFi 4G LTE pertama merek lokal pertama buatan anak bangsa. Kualitas yang ditawarkan, diklaim tidak kalah hebat dengan produk buatan luar negeri karena dalam proses produksi sudah didukung oleh peralatan canggih berstandar internasional. “Kami memiliki dua line yang khusus untuk pembuatan mobile WiFi. Kapasitas produksinya antara 4000 sampai 6000 unit per hari, “ ujar Lukito Wijaya, Chief Executive Officer Panggung Electric Citrabuana menjelaskan.

Dengan dukungan koneksi 4G LTE, Movimax Orion menjanjikan kecepatan akses Internet hingga 100 Mbps dan upload hingga 10 Mbps. Pelanggan pun bisa berbagi koneksi dengan teman maupun keluarga karena perangkat ini bisa menyediakan akses hotspot WiFi 802.11 b/g/n hingga 8 pengguna.
 
Desain & spesifikasi MoviMax Orion
Mobile WiFi ini hadir dengan desain ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa bepergian. Balutan warna putih dan oranye selaras dengan perangkat BOLT yang sudah ebredar. Untuk memudahkan pengguna mengetahui status koneksi, disediakan layar OLED berukuran 0,96 inci yang informatif. Dari layar ini, pengguna bisa melihat kekuatan sinyal, transfer data, petunjuk waktu, indikator baterai, WiFi ID hingga password.
 
Dan yang tak kalah penting, untuk lebih memberikan kenyamanan kepada konsumen, MoviMax Orion dibekali dengan baterai besar berkapasitas 2.000 mAh yang bisa bertahan dalam kondisi stanby hingga 150 jam dan digunakan untuk streaming selama 6 jam. Selain itu, perangkat pintar ini juga memiliki slot micro SD yang mendukung hingga 32 GB dengan kapabilitas file sharing via WiFi.
 
Dengan desain yang lebih keren dan kualitas lebih cepat, MiFi Modem MoviMax Orion dipasarkan dengan harga Rp399.000, konsumen akan mendapatkan bonus kuota 8GB gratis yang berlaku selama 45 hari. Mobile WiFi MoviMax Orion bisa didapatkan di gerai BOLT! yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Back to top button