Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Go-JEK Permudah Beli Makanan Dengan GO-FOOD

Meski sudah punya layanan belanja untuk membantu pengguna melakukan pembelian barang apa saja, Go-JEK kini menambah satu layananan terbarunya yaitu GO-FOOD.

go-food-1

Layanan ini hanya berfokus pada pembelian makanan saja. Go-FOOD memungkinkan pengguna untuk dapat memesan makanan lebih dari 15,000 restoran yang terdapat dalam 23 kategori. Yang membuat layanan ini unik adalah Anda bisa memesan makanan apa saja dari warung kaki lima hingga restoran bintang lima yang tersebar di seluruh area Jabodetabek.

“Dengan adanya fitur GO-FOOD, sekarang pengguna aplikasi GO-JEK dapat menikmati layanan pesan antar makanan di seluruh tempat makan di Jabodetabek. Lebih mudah, cepat dan lengkap hanya dengan sentuhan jari.” ujar Jesayas Ferdinandus, GO-FOOD Project Lead.

Dengan jumlah armada GO-JEK yang lebih dari 3,000, GO-JEK menjamin pesanan makanan Anda juga akan tiba dalam waktu kurang dari 60 menit. Di dalam GO-FOOD sendiri, terdapat fitur near me yang akan mempermudah pengguna untuk mencari restoran yang letaknya dekat dengan lokasi pengguna sehingga membuat waktu pengiriman menjadi lebih efisien.

Selama masa promosi, GO-FOOD memberikan layanan pesan antar gratis tanpa biaya pengiriman hingga dua kali setiap harinya. Dan ke depannya, GO-FOOD recananya akan lahir di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia dan siap untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan layanan terbarunya ini.

Back to top button