Quantcast
AndroidAplikasi

Mengukur Kapasitas Otak dengan Brain Wars

Seperti namanya, aplikasi ini mengajak Anda berperang menggunakan otak – juga kecepatan, ketepatan dan refleks dalam menyelesaikan tantangan melawan teman atau pengguna lain di seluruh dunia.

brain wars

Bosan dengan permainan yang itu-itu saja? Ayo, latih otak, refleks sekaligus kecepatan dalam berpikir, mengambil keputusan, hingga ketepatan jemari Anda dalam menjawab tantangan yang diberikan. Serunya, Anda dapat bermain dengan teman secara real-time dengan menambahkan mereka berdasarkan ID game Brain Wars mereka, maupun bermain secara acak melawan pengguna lain dari seluruh dunia. Karena Anda bisa menmilih bendera negara asal, maka pertandingan ini tak ubah layaknya “membawa nama negara”!

Jadi ada apa saja? Banyak mini-games yang sejauh pengalaman kami, game baru selalu ditambahkan sehingga Anda tidak cepat merasa jenuh. Sebut saja, menyentuh obyek berdasarkan mana yang lebih dulu muncul dan/atau sebaliknya, menggeser jari di layar sesuai dengan panah dan/atau sebaliknya, menjawab soal-soal penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian sederhana yang mengandalkan kecepatan, menggeser payung untuk berlindung dari air hujan dan menghindari petir.

Brain-Wars-2

Anda juga akan mencapai tingkatan-tingkatan yang diwakili dengan hewan, seperti kelinci, anjing, hingga naga dan kuda terbang. Hasil permainan Anda dalam sepekan akan dirata-rata. Sementara setiap kali selesai bermain, grafik kecenderungan otak Anda bisa dapat dicek: apakah cenderung kepada kecepatan, ketelitian, pengambil keputusan, ketelitian, dan indikator lainnya.

Merasa tertantang? Kebet game seru ini di Google Play Store, gratis!

Back to top button