Quantcast
KomputerPC Desktop

ASUS Perkenalkan ASUSPRO D510MT, Desktop PC Praktis untuk UKM

Tidak hanya terus menambah lini perangkat lapto dan PC di segmen konsumer, Asus secara perlahan tapi pasti mulai membidik sektor UKM di Indonesia. Ini dibuktikan dengan hadirnya desktop PC ASUSPRO D510MT.

asuspro-1

Untuk kemudahan pengguna, PC Desktop berukuran ringkas ini menawarkan konsep Tool-less. Pengguna dapat dengan mudah melakukan upgrade komponen dan pemiliharaan PC ini tanpa perlu bantuan obeng. Komponen yang bisa dilepas pasang dengan mudah diantaranya hard disk, drive optik, card reader, slot-slot ekspansi, hingga penutup sisi casing serta bezel depan.

asuspro-2

Dari sisi spesifikasi, ASUSPRO D510MT diotaki prosesor generasi keempat Intel, Intel Core i3-4150. Besaran RAM yang bisa digunakan hingga 16GB dan tersedia hard disk berkapasitas 1TB untuk ruang penyimpanannya.

ASUSPRO D510MT juga mendapat dukungan dukungan software canggih ASUS Business Manager untuk kemudahan pengelolaan dan pengamanan. Aplikasi ini menawarkan 6 modul pengaturan yang terdiri dari ABM System, Update, Security, Restore and Recovery, serta Power dan Tools. Semua modul tersebut akan mempermudah IT Manager untuk mengelola dan memperbaharui sistem PC, hingga mengamankan PC agar pengguna yang tidak berkeentingan tidak dapat mengakses data penting perusahaan.

ASUSPRO D510MT saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp6.599.000.

Back to top button