Quantcast
IndosatOperator

Bayar Asuransi Lebih Praktis dengan Indosat Dompetku

Untuk meningkatkan penggunaan mobile payment maka harus banyak pula layanan yang mendukung. Indosat dengan Dompetku menambahkan layanannya untuk melakukan pembayaran premi asuransi.

Biasanya, layanan asuransi ini hanya dilakukan oleh Indosat saat memasuki waktu mudik lebaran dan hanya asuransi kecelakaan. Tetapi sekarang, dapat dilakukan kapan saja. Layanan ini merupakan hasil kerjasama antara Indosat dengan Cigna Indonesia yang disebut dengan asuransi Proteksi Sehatku.

Indosat Cigna Proteksi

“Kami gembira kerjasama dengan Cigna Indonesia dilanjutkan dengan terus menghadirkan ragam layanan asuransi yang memberi manfaat bagi pelanggan Indosat Dompetku. Khusus layanan ini berupa pembelian mikro asuransi yang terjangkau bagi masyarakat dan melindungi tiga penyakit sekaligus cukup dengan Dompetku, akan sangat memberikan manfaat besar bagi pelanggan kami,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Asuransi ini akan melindungi para pelanggan Indosat yang mendaftar untuk 30 hari. Cukup dengan melakukan pembayaran asuransi Proteksi Sehatku lewat dompetku senilai 10.000 rupiah. Benefit yang diperoleh adalah santunan harian rawat inap di rumah sakit karena penyakit Demam Berdarah, Demam Thypoid, dan Hepatitis A sebesar 200.000 rupiah dan santunan meninggal dunia sebesar 2.000.000 rupiah karena ketiga penyakit tersebut.

Untuk melakukan pembelian asuransi ini pun dapat dilakukan dengan mendaftar Dompetku melalui *789#. Lalu, pilih menu asuransi ini dalam menu yang ada. Anda akan diminta data diri secara lengkap untuk proses pendaftaran ke pihak Cigna. Setelah melakukan pendaftaran pembelian asuransi, pelanggan diberikan masa tunggu selama 10 hari untuk dapat melakukan proses klaim asuransi tersebut.

Proses klaim juga dipermudah dengan memberikan formulir klaim kesehatan, perincian biaya dan kwitansi rumah sakit, hasil laboratorium, fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. Nantinya pembayaran klaim akan langsung masuk secara otomatis ke dalam akun Dompetku pelanggan.

Secara singkat, layanan Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembelian mikro asuransi, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Dompetku telah bekerja sama dengan partner-partner untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan Dompetku seperti: Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven untuk toko ritel modern; KCJ (KAI Commuter Jakarta), Asuransi, PadiTrain, PadiAir, CityPass keretaapiku.com untuk transportasi; FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Genflix, Dreamers Radio, Alfaonline untuk toko online.

Tingkatkan terus transaksi keuangan menggunakan Indosat Dompetku dan rasakan manfaatnya, cek Dompetku di *789#.

Satu komentar

  1. asuransi bisa jadi membebani keuangan anda, sepanjang premi yg dibayarkan dihitung secara paket ataupun hitungan yg mengada ada. di zurich kami berani memberi nilai pasti premi, sehingga sisanya bs Anda tabungkan pd instrumen investasi yg menguntungkan dlm jangka panjang. lebih lanjut klik blog kami di lihat.us/zurich

Back to top button