Datascrip Luncurkan Tiga Printer Canon MAXIFY

Canon punya solusi cetak mencetak baru untuk para pelaku bisnis. Kini ada lagi 3 printer baru yang diluncurkan. Ketiganya tergabung ke lini produk Canon MAXIFY yang menawarkan kinerja yang maksimal sambil tetap menghemat biaya pengeluaran perusahaan.

Canon MAXIFY-1

“Printer MAXIFY hadir untuk memenuhi kebutuhan cetak dalam jumlah besar baik di perusahaan, instansi dan para pelaku bisnis besar atau pun kecil. Kapasitas baki penampung kertas dan tinta yang besar, serta kecepatan cetaknya dan didukung teknologi Wi-Fi membuat proses kerja jadi lebih produktif. Teknologi tinta terbaru membuat hasil cetak lebih prima dan tahan lama. Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan, Datascrip juga memberikan garansi hingga dua tahun untuk jajaran printer MAXIFY,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

svg%3E

Lini printer Canon MAXIFY ini diantaranya, Canon MB5370, Canon MB5070 dan Canon iB4070. Selain menawarkan solusi cetak berkapasitas yang besar dengan hasil cetak yang berkualitas tinggi, ketiganya juga menawarkan fungsi lain. Seperti misalnya pemindai dokumen (hanya tersedia di model Canon MAXIFY MB5370 dan Canon MB5070), WiFi, dan fitur pengaman yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah pemborosan kertas dengan membatasi akses untuk kegiatan cetak mencetak.

PT Datascrip memasarkan Canon MAXIFY MB5370 dengan harga Rp4.125.000, MAXIFY MB5070 dengan harga Rp2.875.000, dan MAXIFY iB4070 dengan harga Rp2.175.000. Selama periode peluncurannya hingga Juni 2015 ketiganya mendapat garansi selama 2 tahun.

Verified by MonsterInsights