Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

OnePlus One Resmi Hadir di Indonesia Melalui Lazada

Setelah Xiaomi, Indonesia kembali disambangi smartphone fenomenal. Melalui kerjasama ekslusif dengan Lazada Indonesia, OnePlus resmi menghadirkan produk smartphone perdananya yaitu OnePlus One.

oneplus-1

Kemunculan smartphone OnePlus One sendiri memang sangat mencuri perhatian para penggemar smartphone dunia. Pasalnya, produk perdana besutan OnePlus yang disebut “Flagship Killer” ini tidak hanya canggih tapi juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Sedikit mengenai OnePlus, perusahaan smartphone global ini dipelopori oleh Carl Pei. Meski perusahaannya tersebut baru berumur satu tahun, Carl Pei dan tim yang dimilikinya berhasil unjuk gigi dan siap bersaing dengan brand smartphone global lain.

Smartphone OnePlus One dirancang dengan spesifikasi dan material yang berkualitas tinggi. OnePlus One tampil premium dengan layar Full HD 1920 x 1080 pixel berdimensi 5.5 inci. Sebagai otaknya, dipilih SoC quad core Qualcomm Snapdragon 801 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Untuk ruang penyimpanan tersedia memori internal berkapasitas 64GB tanpa slot kartu memori tambahan. Bagi Anda yang gemar fotografi, smartphone yang menjalankan sistem operasi CyanogenMod berbasis Android 4.4 Kitkat ini juga telah membawa kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

oneplus-2

OnePlus One akan tersedia secara eksklusif melalui website Lazada Indonesia melalui undangan khusus mulai bulan depan. OnePlus One 64GB Sandstone Black akan tersedia dengan harga Rp 4.499.000. Kehadiran OnePlus One di Indonesia pun telah terbukti sangat dinantikan oleh penggemar gadget di tanah air. Dari pre-order khusus yang telah dibuka oleh Lazada tanggal 27 Januari 2015 lalu, OnePlus One kini sudah ludes terjual. Bahkan OnePlus One sudah punya komunitas penggemarnya sendiri di Indonesia. Dengan menggandeng Lazada, Carl Pei dan kawan-kawan juga hadir dan telah menyapa para fansnya selama berada di Indonesia.

Back to top button