Home Liputan Acara Lokal PT GO-JEK Indonesia Hadirkan Aplikasi GO-JEK

PT GO-JEK Indonesia Hadirkan Aplikasi GO-JEK

Ojek adalah salah satu sarana transportasi paling cepat untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi di kota Jakarta. Sayangnya, ada 2 masalah yang dihadapi oleh layanan transportasi ini. Pertama dari sisi konsumen, pengemudi ojek cukup sering mematok harga yang tidak wajar sehingga konsumen lebih memilih transportasi lain. Dan yang kedua dari sisi pengemudi ojek, terkadang lebih memilih untuk diam dan mangkal di pangkalan ojek. Untuk mengatasi hal ini PT GO-JEK Indonesia meluncurkan aplikasi inovatif bernama GO-JEK.

go-jek

Dengan aplikasi GO-JEK para pengendara ojek kini bisa lebih produktif dan tidak perlu sering mangkal di pangkalan ojek. Pasalnya, semua orderan panggilan ojek bisa langsung diterima hanya lewat smartphone yang mereka miliki kapan dan dimana saja.

Aplikasi GO-JEK bisa menyediakan layanan ojek dengan sangat cepat, mudah dan aman. Cepat karena aplikasi ini dirancang dengan fitur base-on-location. Dengan fitur ini, jika ada panggilan pemesanan ojek dari konsumen maka aplikasi ini akan langsung mengirim notifikasi ke pengendara ojek yang menggunakan aplikasi GO-JEK yang berada paling dekat dengan konsumen.

Mudah karena semua pemesanan ojek atau layanan yang disediakan PT GO-JEK Indonesia bisa dilakukan lewat smartphone. Selain itu pembayarannya juga bisa dilakukan dengan tunai dan transaksi digital memanfaatkan mobile banking atau via GO-JEK credit.

Dan yang terakhir lebih aman karena semua pengendara ojek yang memanfaatkan aplikasi GO-JEK harus bergabung terlebih dahulu dan mendapatkan pelatihan dari PT GO-JEK Indonesia. Setelah itu, pengendara ojek akan mendapatkan helm dan jaket khusus dari GO-JEK sebagai identitas. Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen, layanan GO-JEK juga akan memberikan masker dan penutup rambut gratis kepada konsumen yang memanfaatkan layanan transportasi GO-JEK.

GO-JEK sendiri adalah layanan panggilan ojek yang sudah berdiri sejak 2011 tahun silam. Bermula dari layanan panggilan ojek, GO-JEK yang saat ini telah didukung oleh 1000 armada ojek di seluruh area Jabodetabek kini telah bertransformasi dan berkembang menjadi perusahaan jasa berbasis transportasi ojek. Selain meluncurkan aplikasi mobile untuk mempercepat pemesanan ojek via smartphone iOS atau Android yang bisa diakses kapan dan dimana saja, GO-JEK juga memperkenalkan 2 layanan barunya yaitu layanan Kurir Cepat (Instant Courier) dan berbelanja barang.

“Peluncuran GO-JEK Mobile App merupakan lompatan ke depan yang revolusioner dalam transportasi ojek di Indonesia karena mpengemudi ojek kini dapat berinteraksi dengan konsumennya melalui aplikasi interaktif di smartphone mereka. Hal ini akan semakin meningkatkan reputasi ojek dari sekedar sarana transportasi darurat menjadi alat transportasi serbaguna untuk transportasi, pengiriman cepat dan berbelanja, dan kini semuanya bisa dilakukan dari genggaman Anda, tanpa perlu lagi menghubungi call center.”

PT GO-JEK Indonesia Hadirkan Aplikasi GO-JEK 1
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.