Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Withings Activité Pop: Jam Tangan Pemantau Kebugaran Berdesain Retro

Withings Activité yang merupakan jam tangan bergaya analog dengan tambahan fitur pemantau kebugaran memang dibanderol dengan harga relatif mahal. Menyadari hal tersebut Withings kini merilis versi terjangkaunya yaitu Withings Activité Pop.

Wihings-Activite-Pop-1

Dari segi desain untunglah Withings Activité Pop tetap terlihat sama dengan Withings Activité. Namun, Withings Activité Pop kini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, biru dan abu-abu.

Demi memangkas harganya hingga sekitar US$300, Withings Activité Pop memang harus rela menggunakan bahan yang lebih ekonomis. Jika bodi Withings Activité terbuat dari bahan stainless steel 316L dengan kaca yang terbuat dari kristal safir yang juga ditemukan di jam tangan premium, Withings Activité Pop terbuat dari bahan metal berlapis PVD dan kaca mineral. Selain itu, bagian talinya juga tidak menggunakan bahan kulit asli, melainkan hanya tali berbahan karet silikon.

Untungnya fungsi pemantau kebugarannya masih sama seperti Withings Activité. Dengan bantuan aplikasi pendukungnya, Anda bisa menggunakannya untuk memantau pola tidur, membangunkan Anda lewat fitur Alarm yang dimilikinya, menghitung jumlah langkah saat berlari dan bisa diajak berenang karena telah dilengkapi dengan fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter. Withings Activité Pop juga tambah menarik dengan baterai yang tahan lama dengan waktu guna hingga sekitar 8 bulan untuk sekali isi ulang baterai.

Withings Activité Pop dibanderol dengan harga sekitar US$149.95. Belum ada info kapan produk ini akan beredar di Indonesia.

Back to top button