Quantcast
Aksesoris GadgetAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

Montblanc Hadirkan e-Strap sebagai Alternatif Jam Tangan Pintar

Di tahun 2014, kita sudah melihat cukup banyak produsen elektronik yang memproduksi jam tangan pintar. Lalu bagaimana respons dari produsen jam tangan? Sebagian masih belum menentukan sikap, namun ada juga yang mencoba mengikuti tren jam tangan pintar tersebut.

Dengan mengambil pendekatan yang berbeda, Montblanc menghadirkan e-strap atau tali jam tangan yang pintar. Ini berarti Anda hanya perlu mengganti tali jam tangan dengan e-strap dari Montblanc ini untuk menikmati fiturnya. Jadi tali canggih ini akan menjadi solusi bagi pengguna yang tetap ingin memakai jam tangan kesayangannya.

Montblanc-Timewalker-urban-speed-e-strap-watch-2

e-Strap sendiri merupakan tali jam tangan berbahan kulit yang memiliki tekstur serat karbon. Di bagian bawah e-Strap, terdapat modul elektronik yang terbuat dari baja berlapis karbon yang kuat. e-Strap akan hadir dalam beberapa tipe jam tangan Montblanc Timewalker Urban Speed untuk 2015, tapi juga dapat dibeli terpisah.

Untuk tampilan, e-Strap akan memiliki layar sentuh OLED monokrom dengan resolusi 128×36 pixel. Walaupun cukup sederhana, tapi tampilan ini akan memadai untuk mendukung fungsinya sebagai perangkat notifikasi. e-Strap akan dapat berfungsi sebagai pemantau aktivitas dengan pedometer dan accelerometer yang kemudian datanya dapat ditampilkan di aplikasi Android atau iPhone. Selain itu notifikasi panggilan, SMS, e-mail, kalender, pengingat, dan media sosial juga dapat ditampilkan e-Strap.

Montblanc-Timewalker-urban-speed-e-strap-watch-1

Saat mengingatkan, e-Strap yang terhubung ke ponsel menggunakan Bluetooth 4.0 ini akan bergetar. Untuk daya tahan, baterai lithium-ion e-Strap akan dapat bertahan hingga 5 hari. e-Strap juga tahan air dan tahan guncangan sehingga Anda tidak perlu cemas saat modul e-Strap menempel di meja dengan agak keras.

Untuk harga, Montblanc e-Strap akan dijual 250 Euro atau 3,8 juta rupiah.

Back to top button