Quantcast
AndroidAplikasi

Pixel Player: Pemutar Musik dengan Tampilan Cantik ala Android 5.0

Kehadiran konsep material design di OS Android Lollipop saat ini menjadi inspirasi untuk para pengembang menghadirkan desain antarmuka aplikasi yang mengadaptasi konsep serupa. Salah satunya adalah aplikasi pemutar musik bernama Pixel Player berikut ini.

Pixel player-1

Aplikasi pemutar musik ini dirancang khusus untuk platform Android. Agar sejalan dengan konsep material design yang dianutnya, aplikasi musik ini menawarkan desain antarmuka yang sederhana dengan menyediakan opsi pemilihan warna dan kendali notifikasi serta tampilan saat layar dalam posisi terkunci. Konsep ini cukup sejalan dengan desain Android 5.0 atau Lollipop.

Pixel Player juga menyediakan 3 opsi pilihan widget, tombol kendali headset dan fitur equalizer dengan dukungan DPS dan bass boost. Tampilan daftar lagu yang diputar pun bisa ditampilkan beserta cover album. Uniknya lagi, Pixel player dapat menutup secara otomatis jika tidak ada lagi lagu yang diputar. Tentu saja ini sangat berguna untuk menghemat penggunaan baterai.

Pixel Player saat ini sudah tersedia di PlayStore dan bisa diunduh secara gratis. Pengembang aplikasi ini juga menyediakan versi Pro yang dibanderol dengan harga US$0.99 yang menawarkan tambahan fitur Folder Tab, menyembunyikan Tab dan beberapa tambahan fitur menarik lain.

Back to top button