Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Nano Drone: Drone Super Mungil untuk Dalam Ruangan

Drone memang saat ini tengah populer. Selain sebagai mainan, alat ini nyatanya juga dapat mendukung kegiatan fotografi dan videografi untuk menangkap gambar. Harga jual drone yang mahal membuat gadget yang satu ini tidak bisa dimiliki siapa saja. Bagi yang memiliki dana terbatas, Anda dapat mencicipi pengalaman menerbangkan Drone secara ekonomis dengan Nano Drone.

nano drone-1

Drone yang berhasil menyandang predikat Drone paling Mini di dunia ini hanya berdimensi 2 inci saja dan sudah termasuk 4 baling-baling yang ada di keempat sisinya. Dengan dimensinya yang mungil ini, Nano Drone memang ditujukan untuk diterbangkan di dalam ruangan. Jadi tidak seperti drone berukuran besar yang lebih cocok dimainkan di luar ruangan.

Nano Drone datang dengan sebuah remote kendali dan bisa diterbangkan selama 5 hingga 8 menit untuk sekali isi ulang baterai. Anda bisa menerbangkannya hingga ketinggian 45 meter dan bisa dinavigasi ke segala arah dengan presisi. Bahkan berkat sensor Gyro 6-Axis yang dimilikinya, Nano Drone bisa melakukan gerakan salto 360 derajat.

Nano Drone tersedia dalam pilihan warna hijau, biru dan orange. Harga resminya US$75 dan saat ini sedang didiskon cukup besar menjadi US$32.95 atau sekitar Rp400.000. Pemesanannya bisa dilakukan di laman berikut ini.

Back to top button