Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Tantang Xiaomi, Lenovo Luncurkan K3 Music Lemon

Hanya dalam waktu yang sangat singkat, Xiaomi telah berhasil masuk sebagai vendor smartphone terbesar ketiga di dunia. Untuk menjaga agar persaingan tetap ketat, Lenovo telah mempersiapkan smartphone terbarunya yang diberi nama cukup unik yaitu Lenovo K3 Music Lemon.

Lenovo-K3-Music-Lemon-1

Untuk layar, smartphone ini telah datang dengan layar IPS 5-inci beresolusi 1280 x 720 pixel. Kinerjanya dipercayakan pada SoC quad core Snapdragon 410 berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Sedangkan memori internal memiliki besaran 16GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD. Untuk mengabadikan momen Anda, Lenovo K3 memiliki kamera utama 8 megapixel dan sebuah kamera depan 2 megapixel. Selain itu, hadir juga fitur Waves MaxxAudio untuk mendongkrak performa suaranya sesuai dengan tema musik yang diusungnya. Dengan spesifikasinya tersebut, K3 Music Lemon akan ada di kelas menengah.

Untuk menyaingi Xiaomi, Lenovo K3 Music Lemon akan dijual cukup murah, yaitu di angka US$97 atau sekitar 1,2 juta rupiah. Bahkan Lenovo juga telah menyisipkan dukungan koneksi 4G LTE di dalam K3ini sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang cukup menarik saat kita menyambut era 4G LTE di Indonesia tahun depan. Itu tentunya dengan catatan jika ponsel ini resmi hadir di Indonesia, mengingat informasi saat ini hanya menyebutkan bahwa K3 Music Lemon akan beredar di pasaran Cina terlebih dahulu. Berminat?

[table th=”0″]” “;Lenovo K3 Music Lemon
SoC; Qualcomm Snapdragon 410 1.2GHz
RAM; 1GB
Memori Internal; 16GB
Layar; IPS 5 inci, 1280 x 720 pixel
Kamera; kamera 8 megapixel, kamera depan 2 megapixel
Dimensi;141 x 70.5 x 7.9 mm
[/table]
Back to top button