Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Jawbone UP Move: Headset Keren dengan Baterai yang Tahan 6 Bulan

Jawbone termasuk salah satu produsen yang cukup rajin menghadirkan produk gelang kebugaran yang berguna untuk memantau kebugaran tubuh. Bagi yang tidak terbiasa menggunakan gelang kebugaran, Jawbone kini datang dengan alat pemantau kebugaran tubuh dengan desain yang berbeda yaitu UP Move.

jawbone up move-1

Tidak seperti gelang kebugaran yang harus digunakan di pergelangan tangan, Jawbone UP Move dapat dikenakan di bagian tubuh mana saja. Desainnya sendiri cukup sederhana dengan bentuk bulat yang menyajikan LED di depan untuk menampilkan informasi. Untuk terpasang ke bagian tubuh, Jawbone UP Move mengandalkan penjepit. Dengan penjepit itu, pengguna bisa memasangnya di saku kemeja, jaket atau tas.

Namun, jika lebih memilih untuk membuatnya seperti gelang kebugaran, Jawbone juga telah menyiapkan sebuah aksesoris pelengkap yaitu tali strap berbahan karet yang bisa membuatnya terpasang di pergelangan tangan.

jawbone up move-2

Jawbone UP Move berfungsi untuk memantau aktivitas sehari-hari. Fiturnya memang cukup standar dan mirip dengan gelang kebugaran kebanyakan. Seperti misalnya menghitung jumlah langkah kaki, memantau jadwal tidur dan kualitas tidur hingga menghitung kalori yang terbakar dari aktivias jalan atau lari yang Anda lakukan setiap harinya.

Selain itu, tersedia juga fitur Smart Coach yang berguna untuk memandu pengguna meraih tujuan yaitu tubuh yang lebih bugar. Anda pun tidak perlu khawatir menggunakannya saat hujan atau terkena keringat karena perangkat ini telah dilengkapi dengna fitur tahan cipratan air.

Yang menarik, baterai Jawbone UP Move diklaim bisa bertahan hingga sekitar 6 bulan sejak pertama kali dinyalakan. Baterai yang digunakan juga tidak memerlukan pengisian ulang. Pasalnya, Jawbone UP Move menggunakan baterai berbentuk koin yang langsung diganti jika tenaganya sudah habis.

Jawbone UP Move tersedia dalam 5 pilihan warna dan dibanderol dengan harga US$49.99 atau sekitar 600 ribu rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button