Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoEars In HeavenMobile Gadget

Sennheiser URBANITE Resmi Dijual di Indonesia

Menyasar kaum muda bergaya urban, Sennheiser meluncurkan seri headphone tebarunya yaitu URBANITE. Headphone baru ini hadir dalam dua pilihan yang berbeda desain yaitu URBANITE on-ear dan URBANITE XL over-the-ear. Kelebihan seri ini terletak pada performa bass yang mantap.

sennheiser urbanite model

“Headphone URBANITE adalah salah satu dari jajaran utama produk kami di tahun ini yang dibuat khusus bagi anak-anak muda, remaja perkotaan di Indonesia. Kami yakin headphone ini memiliki proposisi yang unik, menggabungkan suara bass yang luar biasa dan desain yang stylish dengan bahan berkualitas tinggi,” kata Ng Chee Soon, President & Managing Director, Sennheiser Electronics Asia.

Headphone URBANITE ini diciptakan untuk menunjang mobilitas penggunanya. Ini terbukti dengan adanya remote control dan mikrofon terintegrasi sehingga Anda dapat menerima panggilan dan mengendalikan musik pada smartphone dan tablet. Tersedia beberapa plihan warna dengan karakter yang unik, termasuk denim dan hitam untuk semua model. Paket pembeliannya telah menyertakan tas keren yang lembut sehingga memudahkan saat Anda membawanya bepergian.

urbanite launch 1

Sennheiser URBANITE akan dipasarkan seharga Rp2.699.000, sedangkan URBANITE XL seharga Rp3.499.000 dengan garansi internasional 2 tahun. Keduanya telah tersedia di Sennheiser Concept Corner yang ada di Ratu Plaza, Jakarta.

Back to top button