Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Acer Liquid Jade & Z500 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Tipis dan cantik. Itu kesan pertama yang akan muncul ketika melihat Acer Liquid Jade. Smartphone kelas menengah ini ditujukan bagi para penggemar fashion karena desain nya yang begitu cantik.

launch acer liquid jade

“Produk ini tergolong premium yang ditujukan bagi para pengguna yang mengedepankan fashion. Jadi bukan sekedar smartphone yang dapat digunakan untuk bekerja atau melakukan aktifitas telekomunikasi lainnya. Acer Liquid Jade ini pas menjadi aksesoris dalam kehidupan keseharian,” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia menjelaskan.

Dari sisi desain, Acer Liquid Jade telah memenangkan ‘Good Design Award’ 2014 dan diakui sebagai Face of Jade oleh dunia fashion internasional. Di Indonesia, Acer berkolaborasi dengan Rinda Salmun, desainer muda asli Indonesia yang sedang naik daun dan telah memiliki prestasi di industry fesyen internasional.

Liquid Jade (opsi image 1)

Acer Liquid Jade ini tidak sekedar tampil tipis dan cantik dari tampilan luar saja. Berbagai teknologi terdepan pun sudah disematkan sehingga menjadikannya premium di kelasnya. Bobotnya yang hanya 110 gram tentu membuat nyaman saat digenggam dan menemani setiap kegiatan. Dari sisi layar pun sudah menggunakan teknologi IPS screen dan Zero Air Gap sehingga image yang tampil menjadi lebih baik dan jelas, bahkan di bawah sinar matahari langsung sekalipun. Selain itu, layar dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang akan memberikan pengalaman yang lebih saat digunakan.

Untuk kamera, Jade sudah dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel dan lensa f/1.8 serta kamera depan 2 megapiksel. Terdapat juga fitur Acer Bright Magic yang akan memaksimalkan hasil foto walaupun digunakan saat pencahayaan minim.

Liquid Z500 (opsi image 1)

Pada saat yang bersamaan, Acer Liquid Z500 pun dihadirkan di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5 inchi berkualitas HD dan tekenologi IPS. Segmen pasar yang dituju adalah para kaum professional yang mengedepankan performa lebih. Dengan prosessor quad core 1.3 GHz, 2GB RAM, Acer Liquid Z500 akan terasa lancar saat digunakan, termasuk saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Saat memaksimalkan fasilitas multimedia pun menjadi lebih nyaman lagi.

Untuk harga, Acer Liquid Jade dijual seharga Rp3.599.000. Sedangkan Acer Liquid Z500 dapat diperoleh dengan harga Rp2.099.000. Berminat?

Back to top button