Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

5 Alat Pemindai Dokumen Berkecepatan Tinggi Canon ImageFORMULA Hadir di Indonesia

Guna mempermudah para pelaku bisnis dalam mengolah data digital, PT Datascrip selaku distributor produk Canon di Indonesia meluncurkan rangkaian produk alat pindai berkecepatan tinggi. Document Reader Canon Image FORMULA ini sekaligus hadir dalam lima model, yaitu DR-M1060, DR-F120, P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W dan DR-M160II.

_DSC6468

Hadir dengan desain berbeda yang bisa menyesuaikan kebutuhan pengguna, kelima produk alat pemindai dokumen ini juga telah didukung dengan sederetan fitur canggih untuk mempermudah pengguna. Sebut saja fitur CaptureOnTouch yang memungkinkan pengguna dengan cepat mengubah dokumen kertas menjadi file multi format secara bersamaan, seperti: PDF, PDF-A, TIFF, JPEG, BMP dan PowerPoint.

Dengan Canon imageFORMULA P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W dan DR-M160II, pengguna juga bisa langsung mengedit gambar setelah memindai, lalu mengirim ke media penyimpanan cloud, seperti Dropbox, OneDrive, dan Sugarsync untuk disimpan.

Selain itu pengguna juga bisa lebih mudah menggunakan mode dan tools, seperti Deskew, Skip Blank Page, Auto Size Detection, Auto Colour Detection, Picture Mode dan Character Emphasis. Seluruh fungsi ini akan membantu pemrosesan pemindaian dokumen atau gambar tanpa perlu memilahnya secara manual sehingga lebih efisien dan efektif.

“Kelima seri pemindai dokumen Canon imageFORMULA terbaru ini telah ditingkatkan kemampuannya serta dibekali dengan teknologi, fitur dan software terbaru. Pengoperasiannya lebih mudah dan cepat sehingga produktivitas kerja lebih maksimal dan efisien,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Seluruh produk alat pindai terbaru dari Canon ini sudah bisa di dapatkan di Indonesia. Untuk model Canon imageFORMULA P-208II dibanderol dengan harga US$350, Canon imageFORMULA P-215II dengan harga US$460, Canon imageFORMULA DR-C225 dengan harga US$900, Canon imageFORMULA DR-C225W dengan harga US$1000 dan Canon imageFORMULA DR-M160II dengan harga US$2300. Selain itu, semua produk ini juga akan mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Back to top button