Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Gresso Case Aluminium: Obat Manjur agar iPhone 6 Tidak Bengkok

Tidak ada yang sempurna. Sejak tersedia di pasaran, iPhone teranyar milik Apple ternyata tidak luput dari masalah yang dikeluhkan penggunanya. Yang paling marak adalah masalah iPhone yang bengkok saat masuk ke dalam saku celana. Bahkan topik ini menjadi hangat dengan munculnya tagar #bendgate di media sosial.

gresso iPhone 6 Case-1

Walaupun sebenarnya jumlah iPhone yang tidak sengaja melengkung tidak banyak, tentunya dibutuhkan sebuah solusi untuk mencegah hal tersebut. Apalagi mengingat harga iPhone 6 yang tidak murah. Salah satu solusi mudah untuk melindungi iPhone 6 adalah dengan menggunakan aksesori dari Gresso berikut ini .

Gresso Case Aluminium terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi yang dapat memberikan perlindungan esktra pada iPhone 6. Kendati dirancang kokoh, Gresso Case Alumunium tetap membuat iPhone 6 Anda tampil langsing dan seksi.

Perlindungan tidak hanya diberikan di tiap sisinya, tapi juga di bagian belakang. Dengan mengusung sistem magnetik, bagian belakang case ini memiliki ketebalan 2mm yang berguna untuk menahan tekanan. Alhasil, iPhone 6 Anda dijamin tidak akan bengkok meski dimasukkan ke dalam saku celana.

Gresso Case Alumunium untuk iPhone 6 akan mulai tersedia bulan Oktober 2014 ini dengan harga US$90. Tersedia dalam 3 pilihan warna Black Case, Silver Case dan Gold Case.

Back to top button