Quantcast
Operator

WeChat dan Telkomsel Hadirkan Program “Semua Gratis”

Sebagai salah satu aplikasi social messanging terbesar di dunia, WeChat, menggandeng Telkomsel menghadirkan sebuah program menarik bertajuk “Semua Gratis” untuk para pengguna WeChat di Indonesia.

Telkomsel-WeChat-1

“Kami Senang bisa bekerja sama dengan Telkomsel, sebagai operator terbesar di Indonesia, kami ingin memperkenalkan lebih jauh fitur-fitur yang dimiliki WeChat kepada pelanggan Telkomsel. Program “Semua Gratis” ini diluncurkan sebagai apresiasi kepada pelanggan kami sekaligus memberikan kebebasan dan kenyamanan pengguna dalam menikmati akses data. Hal ini untuk menunjukkan konsistensi kami dalam memberikan pengalaman komunikasi yang nyaman dan menyenangkan kepada pengguna di era mobile data,” ujar Reino Barack, Chief Executive Officer PT MNC Tencent.

Pengguna akan mendapatkan gratis akses data WeChat plus bonus data gratis hingga 120MB per bulan sepuasnya untuk menikmati berbagai fitur WeChat. Fitur yang bisa digunakan antara lain, chatting, group chatting, voice message (hold to talk), panggilan audio dan video, mengirim moments, stiker, emoticon serta live chat. Sementara itu fitur yang tidak berlaku dengan program ini antara lain adalah share location dan akses layanan fitur tambahan dari pihak ketiga seperti halaman website dari pihak ketiga yang diakses melalui WeChat.

Untuk mendapatkan bonus gratis data hingga 120MB per bulan, pengguna hanya cukup mengirimkan 1 stiker apa saja dari galeri stiker WeChat ke teman setiap harinya. Setelah itu WeChat akan memberikan bonus kuota data 4MB ke nomor pengguna secara otomatis. Bonus data akan terakumulasi setiap hari dengan syarat pengguna mengirim satu sticker tiap harinya dan bonus data yang terkumpul berlaku selama 2 hari (48 jam).

Agar lebih menarik, We Chat juga telah menyiapkan ragam sticker animasi unik yang menggandeng beberapa artis Indonesia. Seperti misalnya Julia Perez, Luna Maya, Bastian Steel, Zaskia Gotik dan tokoh jagoan Bima Satria Garuda. Program WeChat “Semua Gratis” berlangsung dari tanggal 8 September 2014 sampai dengan 7 Desember 2014. Program ini berlaku untuk pengguna WeChat yang menggunakan jaringan Telkomsel baik prabayar (Simpati, Kartu As dan Loop) maupun pasca bayar (Kartu Halo).

Artikel terkait

Back to top button